Saturday, April 11, 2020

Cara Singkat Mencegah Flek Hitam

Cara utama untuk mencegah bintik hitam adalah menghindari sinar matahari dan melindungi kulit dari sinar matahari dengan:

Gunakan tabir surya dengan SPF 30-50 yang tahan air. Tunggu 15 menit sebelum meninggalkan rumah untuk perlindungan maksimal. cara menghilangkan flek hitam Terus menggunakan tabir surya di musim dingin untuk menghindari pigmentasi tambahan. Kenakan topi bertepi lebar.

Menggunakan payung saat bepergian bisa menjadi alternatif untuk menghindari sinar UV. Kenakan pakaian dan celana lengan panjang. Hindari saat matahari paling hangat, antara pukul 10 pagi. dan 4 sore Berlindung dan tinggal di dalam atau di dalam gedung.

Orang yang memiliki keturunan komedo harus mengambil tindakan pencegahan sejak kecil. Sebagian besar kerusakan yang disebabkan oleh sinar matahari dan sinar UV terjadi ketika mereka berusia di bawah 18 tahun. Pencegahan juga penting karena orang dengan komedo (rambut putih dan pirang atau merah) umumnya lebih rentan terhadap kanker kulit masker untuk kulit kering.

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete